Ganjar Lari Pagi di Alun-alun Kota Serang, Diteriaki Presiden

Ganjar Lari Pagi di Alun-alun Kota Serang
Bacapres PDI-P Ganjar Pranowo saat lari pagi di Alun-alun Kota Serang, Banten, Minggu (28/5/2023).(KOMPAS.com/SINGGIH WIRYONO)

WaraBerita.com – Bakal calon presiden (Bacapres) PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo lari pagi di Alun-alun Kota Serang, Banten pada Minggu (28/5/2023) pagi. Pantauan Kompas.com, Ganjar terlihat mulai beraktivitas lari pagi pukul 06.10 WIB, diikuti oleh warga sekitar yang berolahraga.

Setelah mengitari Alun-alun, Ganjar berlari ke arah jalan bebas kendaraan bermotor atau car free day di Jalan Veteran, Kota Serang.

Dia senam bersama warga di tempat tersebut, kemudian lanjut berlari kembali ke Alun-alun.

Massa yang ikut lari pagi meneriaki Ganjar dengan sebutan presiden. “Presiden! Presiden!” ujar massa yang ikut lari bersama Ganjar. Adapun kegiatan Ganjar tersebut merupakan rangkaian safari politiknya di Provinsi Banten. Ganjar Pranowo dijadwalkan bersafari politik di Provinsi Banten selama dua hari, 27-28 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Gubernur Jawa Tengah itu akan menyapa sekitar 2.500 kader dan simpatisan partai di Kantor DPD PDI-P Banten yang terletak di Serang.

Selain bertemu pengurus PDI-P Banten, Ganjar dijadwalkan bertemu dengan jajaran pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten. Partai berlambang Kabah itu resmi menyatakan mendukung Ganjar sebagai capres 2024. Ganjar juga akan menyapa 11 organ relawan pendukungnya.

Dia kemudian akan melanjutkan kunjungan dengan bertemu tokoh Banten, yakni jawara, kepala desa, seni budaya, dan lain-lain di GOR Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten.

Ganjar juga direncanakan akan menggelar kegiatan olahraga pagi bersama masyarakat di alun-alun Kota Serang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *