Hotel Jepang Ini Tawarkan Rasanya Diserang Godzilla

Hotel Jepang Ini Tawarkan Rasanya Diserang Godzilla
Foto: (dok Atami Bay Resort Korakuen)

WaraBerita.com – Sensasi menginap tak biasa ini ditawarkan salah satu hotel Jepang yang punya pemandangan indah ke arah laut. Di sini kamu bisa rasakan sensasi diserang oleh Godzilla. Diberitakan SoraNews, Sabtu (27/5/2023) hotel ini Atami Bay Resort Korakuen yang berada di Atami, Prefektur Shizuoka yang dikenal sebagai tujuan wisata pantai paling populer di Jepang. Alih-alih menawarkan wisata dan menginap dengan tenang, mereka menawarkan sensasi menginap saat diserang Godzilla.

Hotel saat ini sedang menjalankan ‘Escape from the Hotel Being Attacked by Godzilla escape room game’. Acara ini adalah salah satu kreasi terbaru dari Scrap, perusahaan desain escape room yang berbasis di Tokyo. Wahana ini tidak hanya menargetkan tamu hotel saja, non-tamu juga bisa ikut bersenang-senang karena game ini ditawarkan dalam dua format.

Versi yang lebih sederhana adalah Kursus Pengunjung (disebut Kursus Higaeri dalam bahasa Jepang). Versi permainan ini, dirancang untuk mereka yang tidak bermalam di hotel, berlangsung selama dua hingga tiga jam, dengan biaya 2.900 yen (Rp 313 ribu) per pemain.

Namun, jika Anda benar-benar ingin melarikan diri dari murka Godzilla, ada juga Kursus Tamu Hotel (Kursus Shukuaku). Ditawarkan sebagai bagian dari paket menginap satu malam dengan tambahan biaya 5.250 yen (Rp 567 ribu)per orang dengan durasi lebih panjang dan berlangsung selama empat setengah hingga enam jam. Katanya yang paket ini, seluruh hotel digunakan sebagai tempat permainan. Sepertinya seru ya!

Bacaan Lainnya

Awalnya ‘Escape from the Hotel Being Attacked by Godzilla’ akan berakhir pada 28 Mei ini. Namun sepertinya banyak pengunjung yang berminat mencoba sampai akhirnya diperpanjang jingga 23 Juli.

Penyelenggara mengatakan bahwa wahana ini nantinya dalam bahasa Jepang. Jadi bagi wisatawan asing, mungkin sensasinya akan lebih berbeda karena mereka harus ‘berperang’ juga dengan perbedaan bahasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *