Skutik Ini Cantik Banget! Perkenalkan Aveta VADV150 yang Punya Fitur Smart Hybrid

Aveta VADV150 yang Punya Fitur Smart Hybrid
Aveta VADV150 di Malaysia Autoshow 2023 (Paultan)

WaraBerita.com – Jakarta Malaysia Autoshow 2023 menghadirkan banyak kendaraan menarik yang sebagian tidak ada di Indonesia. Salah satu yang menarik ialah Aveta VADV150 Hybrid berikut ini. Ya, dari penampakannya memang mirip dengan sosok Honda ADV160 yang dijual oleh PT Astra Honda Motor. Tapi bedanya, motor display dengan corak kuning ini punya lebih banyak fitur keren.

Apa saja ya? Fitur-fitur Keren VADV150

Peranti paling keren dan tidak banyak dipakai sepeda motor ialah Digital Video Recorder atau DVR. Kalau di mobil, sama dengan dashboard camera atau dashcam. Tapi Aveta VADV150 ini lebih komplet karena dipasang pada sisi depan dan belakang, sehingga rider bisa langsung memantau kendaraan di sekitarnya tanpa harus tengok buritan.

Fitur ini sebenarnya sudah ada di motor lain, tapi umumnya untuk kelas premium dan berharga mahal.

Bacaan Lainnya

Layar 7-inch

Menyempurnakan DVR yang canggih itu, VADV150 turut mengenakan panel meter dengan layar lebar sebesar 7-inch. Monitor ini sudah menggunakan TFT-LCD display yang bisa memaparkan gambar dari kamera secara jelas.

Ia juga sudah dibekali konektivitas Bluetooth. Dan selain menampilkan informasi kendaraan standar, fungsi lain layar itu punya sisterm tyre pressure monitoring (TPM).

Mesin

Dapur pacu yang dipakai memakai konfigurasi singel silinder berkubikasi 149cc dengan pendingin radiator. Ia masih SOHC dengan 4-katup EFI.

Total power yang dikeluarkan mencapai 16,22 hp yang sudah dibantu dengan batrei elektrik sebagai assist. Sementara torsi puncaknya sebesar 14,6 Nm.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *